Suara akpro

Blog Bidang Akademis dan Profesi IME FTUI 2018, Sarana Informasi dan Pembelajaran Mahasiswa Departeman Teknik Elektro

Sunday 27 March 2016

Yang Harus Diperhatikan Menjelang Ujian!

Pagi Elektro!!

Besok, iya besok banget kita akan menghadapi ujian tengah semester nih. Jangan lupa persiapkan alat tulis dengan baik, siapkan mental, dan jangan juga berdoa agar diberi kemudahan dan kelancaran saat ujian karena keberhasilan dalam ujian tidak hanya dipengaruhi oleh hal-hal teknis tetapi juga dipengaruhi oleh hal-hal non-teknis.
Sumber: www.dadangjsn.com
So, jadi sebelum kita melaksanakan ujian besok ada baiknya kita pelajari dulu bagaimana tata tertib saat ujian, karena ketika kita kepergok membawa alat-alat yang dilarang lalu tidak diperkenankan mengikuti ujian kan ngga lucu.. hehe

Oke simak baik-baik ya :)

Sumber: https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQONJyTZRjLA1zTvyIwSJcosHvUjFziSRU7W6-Z89ojePxtGlI1


TATA TERTIB UJIAN

Terkait dengan pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) Semester Genap TA 2015/2016 di FTUI, diberitahukan bahwa seluruh mahasiswa/peserta ujian DIWAJIBKAN membawa KTM selama ujian berlangsung. Pada saat pelaksanaan ujian (UTS), peserta ujian wajib menunjukkan KTM kepada pengawas. Apabila terdapat mahasiswa yang kehilangan KTM, diharapkan untuk segera melapor ke PAF FTUI dengan membawa surat keterangan kehilangan dari Kepolisian. Selain itu, alat hitung yang boleh digunakan hanya scientific calculator, untuk HP dan gadget lainnya TIDAK DIPERKENANKAN.

Demikian, terima kasih atas perhatiannya.


Share:

0 komentar: